Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu

Kali ini saya akan mencoba membagikan artikel mengenai Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu, siapa yang tidak mengenal provider telkomsel yang merupakan salah satu provider terbesar yang ada di Indonesia dengan jangakauan yang luas jadi tidak jarang para pengguna internet pada umumnya lebih menggunakan produk telkomsel yang dikenal lebih stabil. 

Namun sebelum membahas ke yang lebih jauh lagi tentang topik utama artikel ini ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa sih pengertian dari Penyedia layanan itu atau yang lebih kenal dengan istilah Provider.

Apa itu Provider ? 

Provider adalah sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai layanan yang menyangkut dengan internet atau yang lebih dikenal dengan istilah ISP atau Internet Service Provider, dimana perusahaan tersebut memberikan layanan dial-up yang menghubungkan komputer dengan internet melalui modem atau leased line.

Bagi teman-teman sekalian yang keseharian nya lebih banyak menggunakan internet baik itu browsing, sosial media, atau bahkan video call sesama teman atau mungkin pacar, jelas paket ini sangat dibutuhkan apa lagi dengan harga yang lebih relatif murah dan dapat diakses selama 24 jam dan waktu langganan pun aktif selama 1 bulan. 

Sebenarnya postingan saya kali ini tidak terlalu jauh berbeda dengan postingan saya sebelumnya yang membahas tentang Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar namun pada postingan kali ini saya mencoba lebih fokus kearah satu menu paket yang disediakan saja.

Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu


Ok dari pada sobat bingung dan tidak sabar menunggu serta rasa penasaran yang tinggi saya coba membagikan tips nya silahkan sobat blogger simak dengan baik ya bagaimana Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu
  1. Tentu sobat adalah pengguna kartu As dari provider telkomsel tentunya
  2. Silahkan dial melalui kode USSD *363# atau *550*790# atau saya lebih rekomendasikan dengan menggunakan cara cepat yaitu dengan mendial *550*501#

    Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu
  3. Tunggu beberapa saat hingga masuk pemberitahuan dari 3636 yang kurang lebih mengatakan apakah anda ingin berlangganan paket 20 ribu selama 30 hari

    Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu
  4. Cukup balas pesan singkat tersebut dengan FLASH YA 
  5. Tunggu notifikasi dari 3636 yang menyatakan bahwa anda telah berlangganan paket 20 ribu selama 24 jam dan aktif 30 hari
Sebagai kesimpulan dari pembahasan artikel ini bahwa provider atau penyedia jasa layanan yang terbaik untuk saat ini memang masih dipegang oleh pihak telkomsel itu sendiri dengan jangkauan yang lebih luas di seluruh wilayah indonesia produk yang ditawarkan pun dari pihak perusahaan lebih banyak jadi wajar saja jika biaya internet maupun yang lainnya relatif lebih mahal dibanding provider penyedia jasa internet lainnya karena telkomsel lebih mengutamakan sebuah kualitas jadi kalau menurut saya sih tidak jadi masalah asalkan koneksi lancar.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian dan jangan lupa share artikel ini dan berikan komentarnya ya gan.

6 Responses to "Cara Daftar Paket Internet Kartu As 20 Ribu"