Paket Internet Unlimited Tanpa Fup

Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel kepada teman-teman sekalian mengenai Paket Internet Unlimited Tanpa Fup, namun kali ini saya mencoba membagikan dengan menggunakan kartu perdana AXIS. Axis merupakan kartu perdana yang cukup murah selain rabu rawit axis juga memiliki fitur tanpa fup ini. Dari segi kecepatan internet axis juga tidak bisa dipandang sebelah mata dan juga telah mendukung fitur jaringan 4G LTE tentunya akan semakin cepat. 

Axis merupakan satu dari sekian banyaknya operator seluler nasional yng lama ini bekerja ataupun berdiri di atas naungan PT. Excelmindo ataupun XL. Pengguna Axis pun telah semakin meluas di Indonesia karena harga paket internet yng ditawarkan oleh operator yang satu ini memanglah sangat membanting harga namun tidak menurunkan kecepatan hal ini juga dapat diliat pada iklan-iklan yang ditampilkan pada TV.

Jika kamu sedang mencari paket internetan tanpa kuota serta unlimited maka jawabannya dapat anda temukan pada pembahasan artikel ini. Disini saya mau memberikan kartu Axis Unlimited buat anda penggila sosial media serta download adapun daftar harga dan cara mendaftar internet unlimited yaitu sebagai berikut :

Daftar Harga Paket Intenet Unlimited Tanpa Fup


Adapun daftar harga paket internet unlimited tanpa fup yaitu sebagai berikut :

1. Paket Internet Smartphone Basic

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP


2. Paket Smartphone Premium

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP

3. Paket Internet AXIS PRO Kuota Only

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP

4. Paket Internet Axis GAUL

Paket Internet Unlimited Tanpa FUP

Dari beberapa daftar harga paket internet axis masing-masing memiliki kota fup. Namun yang anda perlu ketahui dari kuota fup adalah jika kuota nya telah habis maka kecepatan internet anda akan diturunkan dari kecepatan internet sebelumnya, tetapi bukan berarti anda tidak bisa menggunakan internet, anda tetap bisa bermain sosial media seperti biasa namun kecepatan akan menjadi lebih lambat dibanding dengan sebelumnya.

Jadi silahkan anda pilih paket intenet yang sesuai dengan kebutuhan anda yang tentunya juga tidak memberatkan kantong anda, dan akhir kata demikianlah artikel kali ini mengenai paket internet unlimited tanpa fup semoga dapat memberi manfaat bagi anda sekian dan terimkasih telah membaca artikel saya dan sampai jumpa pada artikel saya yang lainnya wassalam.

0 Response to "Paket Internet Unlimited Tanpa Fup"

Post a Comment