Paket Internet Indosat Baru 25 Ribu

Internetklasik.comPaket Internet Indosat Baru 25 Ribu. Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel mengenai paket internet indosat terbaru yang memiliki kuota cukup besar dan harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan penyedia jasa layanan internet lainnya.
Paket Internet Indosat Baru 25Rb Untuk Sebulan

Bagi anda yang sedang mencari kartu untuk keperluan internet seperti browsing, chat di sosial media, nonton video di youtube dengan memiliki jumlah kuota yang besar maka solusinya adalah paket internet indosat ini menjadi salah satu solusi yang dapat anda gunakan.

Dengan harga cuman 25 ribu saja anda sudah dapat menikmati layanan ini dengan kecepatan mencapai 42 Mbps selain itu kuota yang disediakan pun cukup besar yaitu sebanyak 6 Gb. 

Paket internet indosat baru 25 Ribu untuk sebulan ini merupakan produk baru yang dikeluarkan oleh perusahaan indosat itu sendiri dengan tujuan untuk memastikan bahwa produk yang mereka keluarkan adalah benar – benar handal di dalam persaingan provider penyedia jasa layanan internet yang semakin ketat. 

Paket Internet Indosat Baru 25 Ribu


Untuk melakukan aktivasi Paket Internet Indosat Baru 25Rb Sebulan cukuplah mudah berikut langkah – langkah yang dapat anda lakukan untuk mengaktifkan paket internet tersebut :
  1. Pastikan anda telah memiliki kartu sim indosat 
  2. Silahkan dial dengan mengetik kode *123*4*1#
  3. Sangat mudah bukan untuk mengaktifkan paket ini silahkan mencoba nya semoga barhasil.

Selain kode promo paket internet murah diatas ada beberapa promo lain yang cukup memberi refrensi bagi anda jika ingin menggunakan paket internet yang lebih beragam.

1. Im3 Super Kouta

Im3 super kuota ini merupakan produk paket internet indosat terbaru dengan harga 25 ribu dengan kuota sebesar 6 Gb, selain itu juga paket ini pun menawarkan sambungan gratis ke super wifi dengan kecepatan yang bisa dihasilkan mencapai hingga 20 Mbps.

2. Im3 Ekstra kuota

Paket internet ini merupakan paket yang cukup baik dalam hal melanjutkan paket data, karena paket ini walaupun kuota nya sudah habis namun anda tetap dapat membeli paket internet yang lainnya dengan kuota yang lebih baik, entah itu untuk perhari, minggu maupun paket bulanan dari im3 Ekstra Kuota ini. 

Cara aktivasi dan harga nya pun cukup mudah dan sangat terjangkau bagi kantong anda dengan harga mulai dari 5000 sampai 75 ribu anda sudah dapat menikmati layanan ini dan untuk aktivasi nya cukup dengan mengetik EKSTRA (SPASI) HARGA PAKET. 

Contoh : EKSTRA (SPASI) 5K >> Dengan Harga 5.000 dan kuota sebesar 75 Mb, Atau
EKSTRA (SPASI) 75K >> Dengan Harga 75.000 dan Kuota sebesar 6 Gb
Kirim SMS Ke 363

3. Paket Internet Unlimited

Jika anda menginginkan akses yang tanpa batas dengan penggunaan yang wajar maka anda harus menggunakan produk yang satu ini. Namun paket ini masih memiliki batas wajar yang dinamakan FUP (Fair Usage Policy) yang berlaku. Yang artinya jika batas wajar tersebut habis maka otomatis kecepatan anda akan diturunkan, namun tetap bisa berinternet seperti chat dan lain sebagainya hanya saja kecepatan akan down.

Harga yang ditawarkan paket ini di mulai dari paket harian dengan harga mulai dari 5 Ribu sampai dengan paket bulanan dengan harga 50 Ribu sampai dengan 100.000 dengan paket yang beragam mulai dari 500 Mb sampai dengan 2 Gb.

Demikianlah artikel saya kali ini mengenai Paket Internet Indosat Baru 25 Ribu semoga dapat menambah wawasan anda dan jangan lupa berikan komentar pada artikel ini dan luangkan waktu anda untuk membagikan artikel saya, akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih dan selamat membaca serta mencoba tips kali ini. 

14 Responses to "Paket Internet Indosat Baru 25 Ribu"

  1. Request dong apa ada kuota gratis untuk kartu 3?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk 3 mohon bersabar gan karena belum ada kabar

      Delete
  2. sudah semakin murah ya paketnya,ane bisa nyoba make buat dirumah..

    ReplyDelete
  3. Ternyata indosat murah ya...tapi sayangnya daerah saya pedaleman kemungkinan sinyal agak lelet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masalah utama nya indosat biasanya pada kualitas jaringan yang masih kurang memadai gan untuk sebagian daerah jadi kalau sinyal tidak mendukung kenungkinan besar kualitas kecepatan agak down gan

      Delete
  4. Salam kenal gan. Postingannya sudah saya coba tapi dialnya *123*5*1#. Harganya emang murah, tapi ane masih setia sama telkampret. Pakai super kuota 8 gb 65 rb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan makasih udah dicoba, tapi untuk promo super kuota sudah sebagian besar dihapus gan saya aja udah kehapus dari 363, padahal saya make itu juga buat internetan

      Delete
  5. mantap gan infonya saya ntar coba gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan semoga work dan bermanfaat serta makasih telah berkunjung

      Delete
  6. wah mantepp nih.. paketnya cocok untuk ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar sekali gan paket ini lumagan cukup besar sebanyak 6Gb dan pasti cocok buat para blogger makasih udah berkunjung ya gan

      Delete
  7. Wah murang banget 25k 6GB...
    Itu 24 Jam???

    ReplyDelete