Jam Internet Malam Smartfren

Jam Internet Malam Smartfren – smartfren sebagai penyedia jasa layanan internet berbasis telekomunikasi seluluer di indonesia terus melakukan perbaikan layanan bagi para pelanggannya. Salah satu paket andalan dari smartfren yaitu paket internet volume based dan paket internet unlimited. Kedua paket tersebut dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda dalam berinternet. 

Jam Internet Malam Smartfren

Jika anda adalah pelanggan setia smartfren yang lebih sering dengan kuota begadang atau paket tengah malam anda dapat menggunakan paket internet malam smartfren anta pukul 01.00 dini hari sampai dengan jam 06.59. Namun sebelum anda menggunakan paket internet tengah malam ini sebaiknya anda menyimak terlebih dahulu apa saja syarat yang diperlukan untuk menggunakan paket internet smarfren ini.

Syarat Aktif Jam Internet Malam Smartfren


Jika anda ingin menggunakan paket internet volume based anda akan dapat menggunakan paket ini dimulai dari jam 01.00 dini hari sampai dengan jam 06.59 pagi. Namun sebelum anda mulai menggunakan bonus paket internet tersebut ada baiknya anda menyimak terlebih dahulu cara menggunkaan paket ini

Untuk paket jam internet malam smartfren volume based anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 50.000 sampai dengan 150.000 tergantung dengan bonus 24 jam dimulai dari 1,75 Gb sampai dengan 9 Gb dan anda sudah dapat menikmati paket internet tengah malam smartfren sebesar 12 Gb dengan waktu aktif paket ini selama 30 hari atau 1 bulan.

Adapun paket ini ada hanya dapat menggunakan diantara jam 01.00 sampai jam 06.59 jika lewat dari batas ketentuan tersebut maka anda akan menggunakan paket data normal dalam hal ini jika anda tidak memiliki paket selain paket internet tersebut maka anda akan dikenakan tarif pemotongan pulsa secara langsung.

Untuk aktivasi Internet malam smartfren paket volume based cukup mudah dapat anda lakukan dengan dua cara 

1. Melalui Via SMS, Cukup Ketik Internet (spasi) Vol50rb, kirim ke 123
2. Melalui kode ussd  Dengan menekan tombol *123*3*9*50

Namun Jika anda adalah pelanggan setia paket internet unlimited smarftren anda dapa mengaktifkan paket ini mulai dari hari 60 ribu rupiah dengan kuota 1.5 Gb jika kuota tersebut sudah habis maka kecepatan internet anda akan diturunkan namun anda tetap dapat berinternet seperti chating melalui sosial media namun kecepatan yang menurun.

Untuk mengaktifkan paket ini ada dua cara yaitu :

1. Melalui Via SMS
Untuk anda yang ingin mengaktifkan paket internet smartfren Unlimited anda dapat melakukan dengan cara mengetik Internet (spasi) UNL60RB dan kirimkan pesan tersebut ke nomor 123. Tunggu beberapa saat hingga masuk pemberitahuan bahwa paket internet unlimited anda telah aktif.

2. Menggunakan Kode Khusus
Jika anda lebih senang menggunakan kode ussd karena berbagai alasan maka anda dapat mencoba kode ini untuk mengaktifkan paket internet unlimited smartfren. Adapun kode USSD nya yaitu cukup menekan tombol *123*3*7*60# dan kemudian tinggal anda mengikuti perintah selanjutnya yang tampil pada layar handphone anda.

3. Menggunakan Aplikasi 
Jika anda ingin merasakan mengaktivasi paket internet unlimited smartfren melalui aplikasi anda dapat mencoba nya dengan mendownload aplikasi My Smartfren dan kemudian pasang pada hapndhone anda seprti Iphone dan Juga hanphone berbasis Android. Namun syarat nya jika anda ingin mengaktifkan paket ini anda harus memiliki kuota paket data terlebih dahulu agar bisa aplikasi tersebut digunakan. 

Kesimpulan Paket Jam internet Malam Smarfren


Sebagai kesimpulannya silahkan anda memilih paket internet mana yang cocok bagi kebutuhan anda dan tentunya mengkondisikan dengan kondisi keuangan anda. Namun tetap pastikan bahwa paket anda telah benar-benar aktif untuk mengetahui apakah paket anda sudah aktif atau belum silahkan anda gunakan aplikasi My Smartfren atau anda bisa akses secara langsung melalui situs website resmi my smartfren di www.mysmartfren.com

Demikialah artikel mengenai Jam Internet Malam Smartfren semoga dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa berikan komentar pada artikel ini serta luangkan waktu untuk membagikan artikel ini, terimakasih banyak. 

26 Responses to "Jam Internet Malam Smartfren"

  1. Ketemu juga disini caranya, btw thanks bgt infonya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sama-sama gan makasih juga udah berkunjung gan

      Delete
  2. Manteb nih buat temen begadang bisa pilih Smartfrend

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan cocok sekali buat begadang apalagi sekarang lagi puasa cocok ditemani sama paket jam internet malam internet smartfren hehe

      Delete
  3. Sangat bermanfaat buat pengguna smartfren gan. Ditambah lagi infonya buat operator lain seperti telokmsel, XL, dll.

    ReplyDelete
  4. Smartfren emang bagus kk tapi mahal juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hal itu gk bisa dipungkiri, maksih udah berkunjung

      Delete
  5. buat donlod sambil begadang joss nih (y). kalo dari kestabilan koneksi gimana gan... naik turun apa lancar jaya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung lokasi dan kualitas sinyal nya gan

      Delete
  6. Replies
    1. Makasih gan dan makasih jga udah berkunjung

      Delete
  7. sekarang ada paketan yang 13 GB 60 rb gan?

    ReplyDelete
  8. biasanya aku lebih suka internetan pagi sih, itu cuma kusus internet malam kah ? ada khusus internet pagi juga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk yang volume based nya gan ad paket paginya jga cuman kecil cuman 1.75 Gb untuk harga 50 ribu dan paket malam nya 12 Gb dri jam 01.00 sampai 06.59

      Delete
    2. Untuk yang volume based nya gan ad paket paginya jga cuman kecil cuman 1.75 Gb untuk harga 50 ribu dan paket malam nya 12 Gb dri jam 01.00 sampai 06.59

      Delete
  9. ini paket buat nemenin download ROM gan kwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya gan silahkan.... makasih udah berkunjung gan

      Delete
  10. Ini buat temen Kalo insom gan wkwkwk

    ReplyDelete