Cara Berhenti Paket Internet Smartfren

Selamat pagi dan selamat hari ramdhan pertama bagi anda yang menjalankannya. Sahabat blogger kali ini saya akan mencoba membagikan artikel kepada teman teman semua tentang Cara Berhenti Paket Internet Smartfren. Smartfren merupakan salah satu jenis kartu sim yang ada di indonesia yang berbasis CDMA.

Cara Berhenti Paket Internet Smartfren


Provider CDMA Smartfren semakin memperbaiki kualitas jaringan dengan mengikuti trend perkembangan teknologi zaman sekarang smartfren pun mengeluarkan jaringan berbasis 4G LTE dengan kecepatan yang baik dan dianggap unggul dari produk jaringan CDMA lainnya.

Ada kalanya kita ingin berhenti dari salah satu paket internet yang disediakan oleh provider dengan berbagai alasan misalnya saja kita ingin mencoba produk internet baru yang disediakan oleh provider yang lebih baik dari paket yang disediakan sebelumnya namun kita masih terdaftar pada paket internet sebelumnya yang menghalangi kita untuk melakukan perpindahan paket internet.

Namun bagi para pengguna kartu sim smartfren yang sudah terlanjur paket smartfren tentu akan berusaha mencari tahu bagaimana melakukan pemberhentian paket langganan tersebut. Sebenarnya paket internet yang disediakan oleh perusahaan CDMA ini cukup baik salah satunya adalah paket internet unlimited yang bisa digunakan untuk harian maupun berlangganan paket bulanan, selain itu juga ada paket yang bernama paket internet volume based yang dibagi menjadi tiga kategori yaitu harian, mingguna dan bulanan.

Masing-masing dari paket internet tersebut di bandrol dengan harga yang berfariasi. Untuk harga paket internet unlimited smartfren itu sendiri dibandorl dengan harga sekitar 10.000 ribu perharinya cukup memuaskan tentunya apa lagi dengan kuota yang tanpa batas disediakan oleh perusahaan CDMA ini. Sedangkan utnuk paket internet  vulume based bulanan yang disediakan sangat cukup bervariasi juga mulai dari harga 50.000 sampai dengan 200.000 sudah dapat menikmati paket internet tersebut sesuai dengan kecepatan dan kuota yang disediakan oleh provider CDMA ini.

Dari harga yang dianggap oleh sebagian besar masyarakat yang merasa tidak puas akan kinerja dan harga paket internet yang disediakan itu lah yang membuat para pelanggan berhenti melakukan langganan dengan berbagai alasan tentunya. 

Kembali pada pembahasan utama dari judul artikel ini tentang cara berhenti paket internet smartfren, bagi para pelanggan smartfren yang ingin berhenti berlangganan dari salah satu paket internet sangatlah mudah. Cukup menunggu sampai batas akhir paket brarkhir dan pastikan anda tidak memiliki jumlah pulsa minimum yang cukup untuk melanjutkan paket tersebut maka pihak provider akan secara otomatis memberhentikan paket internet anda.

Namun ada saja kendala dalam hal itu salah satu contoh nya adalah jika paket internet kita sudah habis namun masa aktif paket tersebut belum habis selain itu juga kita memiliki pulsa dan otomatis akan diperpanjang paketnya. 

Nah untuk mempercepat pemberhentian paket tersebut silahkan anda simak baik-baik caranya

Cara Berhenti Paket Internet Smartfren 

Bagi anda yang ingin melakukan pemberhentian paket silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Anda cukup melakukan pengiriman pesan singkat dengan format : CONNEX (SPASI) OFF dan kirim ke nomor 123
  2. Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi bahwa paket anda telah berhenti berlangganan dari salah satu paket internet yang pernah anda berlangganan
  3. Untuk memastikan bahwa paket anda benar-benar telah berhenti silahkan melakukan dial up dengan menekan tombol *995#

Nah itulah penjelasan bagaimana Cara Berhenti Paket Internet Smartfren semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa untuk meluangkan waktu memberikan komentar pada artikel ini dan juga share artikel ini. Happy Reading and Thank you.

12 Responses to "Cara Berhenti Paket Internet Smartfren"