Paket Internet Axis 6Gb 2017

Paket Internet Axis 6Gb


Assalamu Alaikum sahabat blogger dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi anda yang menjalankannya tentunya. Kali ini Pusat Informasi Internet mencoba membagikan dan membahas sebuah artikel tentang Paket Internet Axis 6Gb 2017

Axis adalah sebuah provider telekomunikasi seluler yang berada dibawah naungan perusahaan telekomunikasi AXIATA dengan produk andalahnnya selain Axis yaitu kartu sim XL. Walaupun satu perusahaan namun untuk kuota yang relatif lebih murah dengan kuota yang lebih melimpah Axis adalah jawabannya.

Untuk AXIS sendiri sudah tidak bisa diragukan lagi dalam hal persaingan jaringan telekomunikasi berbasis seluler dengan kecepatan internet yang baik dan sekarang axis pun sudah menggunakan tenlogi yang semakin trend pada saat ini yaitu teknologi berbasis jaringan 4G LTE jelas Axis semakin populer apa lagi axis adalah paket internet yang sangat cocok bagi kantong mahasiswa, maupun anak sekolahan.

Untuk paket internet axis 6Gb ini sendiri cukup cepat dengan kecepatan mencapai 7,2 Mbps namun berbanding terbalik pada saat kecepatan uploadnya karena cuman mencapai 512 Kbps, namun hal ini tidak terlalu merugikan karena akses untuk download nya pun sangat memuaskan. 

Untuk paket internet Axis sendiri dibagi menjadi beberapa bagian dengan kategori dan harga pun yang berbeda-beda, adapun jenis-jenis dan harga paket internet axis terbaru yaitu sebagai beriktu :

Harga Paket Internet Axis Terbaru


Paket Bronet

Paket bronet ini sendiri sebenarnya adalah paket volume based atau sering disebut juga dengan paket irit internet, paket riit internet ini dapat diakses pada menu layanan *123# kemudian pilih menu Internet & BB atau anda ingin lebih cepat dengan cara dial melalui *123*887#.

  • Untuk Paket Bronet Harian anda dapat menikmati mulai dari harga 1.500 dengan total kuota sebesar 50 Mb dengan kuota tengah malam antara jam 00.00 – 06.00 sebesar 25 Mb dan pukul 00.00 sampai 23.59 sebesar 25 juga dengan masa aktif selama 1 hari penuh.
  • Sedangkan untuk paket mingguan bronet anda cukup mengeluarkan dana sebesar 6.900 dan anda sudah dapat menikmati kuota bronet sebesar 300 Mb dengan pembagian yang sama antara kedua jam tersebut.
  • Sedangkan untuk paket internet bulanan bronet cukup bervariasi dimulai dari harga 14.900 sampai dengan 49.900 dengan kuota bronet sebesar 1 Gb sampai 5 Gb dengan masa aktif selama 30 hari dengan pembagian kuota yang berimbang. 


Paket Obor Axis

Paket Obor Axis adalah paket internet yang lebih mengarah pada paket tengah malam atau paket begadang. Untuk paket obor ini sendiri anda dapat menggunakan nya dari jam 00.00 sampai dengan jam 06.00 dengan harga mulai 19.900/bulannya dengan kuota sebesar 5Gb. Untuk anda yang senang dengan menggunakan paket obor axis ini anda dapat mengakses nya di menu *123*887# atau di *123*2#.

Paket KZL Axis

Paket Kzl Axis ini merupakan paket internet yang dibilang komplit karena terdiri dari paket Chat, Browsing, Musik maupun Sosmed. Untuk anda yang ingin menggunakan paket ini anda dapat mengakses nya melalui *123*4# dan bisa digunakan untuk semua pelanggan Axis tanpa terkecuali.

Paket KZL (Chat/Sosmed/Browsing/Musik) merupakan paket dengan tanpa kuota alias unlimited, anda dapat berlangganan paket ini dengan varian yang berbeda baik itu harian, mingguan maupun bulanan. Dengan harga mulai dari 900 rupiah/hari sampai dengan 14.900 untuk perbulannya. 

Nah itulah sekilas tentang jenis-jenis paket internet axis beserta Harga Paket Internet Axis Terbaru. 

Kembali pada topik utama artikel ini yaitu tentang paket internet axis 6 Gb bagi anda yang ingin mengaktifknnya silahkan simak baik-baik caranya.


Paket Internet Axis 6Gb 35 Ribu


Untuk anda yang ingin mengaktifkan paket internet axis 6Gb 2017 ini anda hanya dapat mengaktifkannya dihari tertentu saja yaitu pada hari promo axis atau lebih dikenal dengan isitilah Rabu Rawit. Ya rabu rawit jadi anda hanya dapat mengaktifkannya pada hari rabu saja dan tidak bisa diaktifkan selain pada rabu rawit tersebut.

Untuk mengaktifkannya yaitu :
  1. Pastikan anda sudah berada pada hari rabu untuk mengaktifkan paket ini
  2. Tekan USSD *123*888# pada seluler anda, kemudian tunggu informasi mellalui sms bahwa paket anda sudah aktif, dan apabila sudah aktif maka otomatis pulsa anda akan terpotong sebesar 35 Ribu. 


Demikianlah artikel kali ini tentang PAKET INTERNET AXIS 6GB 2017 35 RIBU TERBARU semoga dapat memberi manfaat bagi teman-teman sekalian dan jangan lupa untuk memberikan komentarnya serta bagikan artikel ini. 

9 Responses to "Paket Internet Axis 6Gb 2017"

  1. Axis memang top markotop. Aku suka rawit nya itu murah meriah bonus nya melimpah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar sekali gan, makasih sudah berkunjung

      Delete
  2. sayang sinyal axis belum kenceng nih di rumah aku,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang sekali kalo gitu padahal kuota axis murah banget

      Delete
  3. kuota nya memang menggiurkan sekali, namun untuk dirumah kurang sinyal tapi saat ke luar rumah wih kenceng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, kalo masalah sinyal mungkin bisa pake penembak sinyal gan biar dalam rumah juga kencang

      Delete
  4. jos lah AXIS emang favorit ane dari dulu sampe skrg masih pake axis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah gitu ya gan ternyata pelanggan setia Axis ya

      Delete