Cek Paket Internet Im3

Mungkin anda sedang merasa kesulitan dan mencari Cek Paket Internet Im3 karena berbagai alasan salah satunya mungkin karena anda adalah pengguna baru dan belum paham tentang bagaimana cara melakukan cek paket internet indosat yang cara melakukan cek paket nya berbeda pada saat anda melakukan cek paket internet menggunakan provider lainnya seperti XL, Telkomsel, Axis, 3 maupun provider CDMA lainnya seperti Smartfren dan lain sebagainya.

Indosat tidak jauh berbeda dengan provider seluler lain nya yang ada di indonesia mereka pun terus melakukan inovasi untuk para pelanggan setianya sebagai sebuah dedikasi bawha mereka juga mampu bersaing dengan penyedia jasa layanan internet lainnya yang berbasis seluler tentunya. Bagi pelanggan Indosat yang gemar menggunakan internet, Indosat menawarkan beberapa paket internet, salah satunya paket kuota. Untuk paket yang satu ini, bila anda terlalu bersemangat berinternet, mendownload setiap game menarik atau video favorit, tiba-tiba kuota anda habis. Nah, anda pastinya butuh informasi cara cek kuota Indosat tetapi anda kerap sekali bingung dalam melakukan cek kuota paket internet anda tanpa basa basi lagi maka saya akan menjelaskan kepada anda para pengguna sim card indosat tentang bagaimana melakukan cek paket internet anda

Cek Paket Internet Im3

Cek Paket Internet Im3

Im3 yang merupakan perusahaan dari sebuah Indosat akan secara otomatis mengirimkan SMS notifikasi ketika kuota internet Im3 anda yang hampir habis. Namun bila anda ingin mengeceknya sekarang, ada dua cara untuk melakukan pengecekan sisa kuota / status pemakaian kuota Indosat anda adapun kedua caranya tersebut yaitu :

1. Melalui SMS Langsung


Anda bisa mengetahui sisa kuota anda dengan mengirimkan SMS ke nomor 363. Caranya pun sangat mudah anda tinggal mengetik  USAGE, lalu kirimkan pesan tersebut ke 363. Tunggu beberapa detik hingga muncul pesan SMS balasan yang berisi informasi jenis paket internet, sisa kuota dan sisa bonus yang akan dikirimkan langsung ke nomor Indosat anda.


2. Melalui Dial Up Menu 363


Cara kedua yaitu anda juga bisa melakukan cek paket internet Im3 anda dengan melakukan dial nomor *363#. Adapun langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :
  • Tekan *363# lalu OK/YES atau tomol telepon warna hijau pada ponsel anda
  • Pada tampilan menu silahkan pilih Status dan Info atau anda bisa pilih nomor 5
  • Kemudian pilih Status Pemakaian. Atau tekan tombol 1 Lalu pilih OK.
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul SMS balasan yang berisi informasi jenis paket internet, sisa kuota, dan sisa bonus, yang akan dikirimkan ke nomor Im3 anda.


Demikianlah cara singkat tentang bagaimana melakukan Cek Paket Internet Im3 semoga dapat memberi manfaat kepada teman-teman sekalian yang baru menggunakan kartu perdana indosat baik itu Im3 maupun Mentari dan akhir kata saya ucapkan terimkasih telah membaca artikel saya ini dan jangan lupa untuk memberikan komentar serta bagikan artikel saya ini sekian dan wassalam.

2 Responses to "Cek Paket Internet Im3"