Paket Internet Simpati 4G

Paket Internet Simpati 4G

Assalamu alaikum sahabat blogger kali ini saya akan membagikan artikel terbaru mengenai Paket Internet Simpati 4G. Pada saat sekarang era semakin canggih dan sudah berubah begitu juga dengan dunia komunikasi di Indonesia. Yang dulunya kita masih menggunakan koneksi 3G/UMTS untuk mengakses internet sekarang sudah diperkenalkan lagi kepada jajaran masyarakat untuk segera menggunakan koneksi 4G/LTE yang sering kita lihat iklannya di TV dengan kemampuan tekonologi yang baru dan tentunya semakin cepat.

Koneksi 4G sendiri sangat cepat jika dibandingkan dengan jaringan berbasis 3G hal ini dapat anda lihat maupun bandingkan sendiri pada saat anda menggunakan sosial media seperti chating di facebook, twitter maupun media sosial lainnya seperti WhatsApp, BBM, maupun Line. Bukan hanya itu anda juga dapat merasakan kecepatan internet simpati 4G seperti pada saat anda melakukan browsing, maupun nonton video di youtube hal ini dapat anda rasakan perbedaan nya jika dibandingkan dengan menggunakan jaringan 3G tentunya.

Baca Juga :

Di Indonesia sendiri semua operator seluler yang tersedia sudah memperkenalkan koneksi 4G nya masing-masing, namun harus saya akui yang terluas jangkauan jaringannya masih milik provider Telkomsel.

Akan tetapi untuk menggunakan akses jaringan 4G LTE terbilang harus membutuhkan pengorbanan yang sedikit. Untuk memiliki sebuah kartu SIM 4G kamu harus pergi ke Grapari Telkomsel terlebih dahulu untuk melakukan request kartu SIM yang nomornya akan ditukarkan atau diganti dengan nomor 3G lama yang kamu miliki
.
Tetapi kan sedikit menyusahkan bagi anda yang pihak operatornya sendiri belum memiliki Grapari di daerah tersebut, sedangkan di wilayah kamu sudah support dengan jaringan 4G LTE ini sendiri, pada akhirnya kamu harus ke Kota terlebih dahulu untuk request simcard.

Tetapi akan lebih mudah jika membeli kartu sim perdana baru pada outlet-outlet terdekat yang sudah menjual kartu simpati 4G baru karena pihak telkomsel sekarang sudah tidak mengeluarkan kartu 3G lagi tetapi sudah berganti menjadi 4G. 

Daftar Harga Paket Internet Simpati 4G


Untuk daftar harga paket internet simpati 4G Lte pada bulan juli yang diakses langsung pada situs telkomsel dapat anda lihat gambar nya berikut 

Paket Internet Simpati 4G

Cek Paket Internet Simpati 4G LTE

Untuk melakukan cek paket internet simpati sangatlah mudah baik itu melalui sms, dial ussd maupun melalui aplikasi telkomsel adapun cara cek nya yaitu :


1. Cek Paket Internet Simpati Melalui SMS

Untuk melakukan cek paket internet melalui sms sangatlah mudah anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukan cek paket internet semua tersedia secara gratis. Untuk cek nya cukup Ketik SMS dengan format UL(spasi)INFO atau FLASH(spasi)INFO di ponsel Anda. Dan Kirim SMS tersebut ke nomor 3636.

2. Cek Paket Internet Melalui Situs Aplikasi My Telkomsel

Untuk cek paket pada aplikasi my telkomsel anda harus mendownload nya terlebih dahulu di playstore atau iOS jika anda belum memiliki aplikasinya, kemudian lakukan registrasi nomor anda setelah anda berhasil memasang aplikasinya pada ponsel anda. Maka otomatis aplikasi my telkomsel akan menampilkan berbagai menu yang dapat anda akses baik itu beli pulsa secara online, cek kuota internet, sms, maupun telpon dan bisa juga melakukan upgrede kartu sim serta menukarkan jumlah poin anda dan tidak kurang juga anda dapat membeli paket nelpon dan sms pada aplikasi ini. 

3. Cek Paket Internet Melalui Dial USSD

Untuk yang satu ini sangat mudah dan simpel sekali buat anda coba melalukan cek paket internet simpati 4G. Caranya yaitu cukup anda menekan tombol *888*12# langsung pada ponsel dan tunggu beberapa saat hingga pemberitahuan sisa paket internet 4G anda akan kelihatan.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Paket Internet Simpati 4G semoga dapat bermanfaat bagi anda khususnya para pelanggan setia telkomsel dan cukup sekian artikel kali ini dan sampai jumpa pada artikel saya yang lebih baru lagi sekian dan terimakasih.

0 Response to "Paket Internet Simpati 4G"

Post a Comment