Paket Internet Simpati Murah

Paket Internet Simpati Murah

Assalamu Alaikum sahabat blogger kali ini saya mencoba membagikan artikel kepada teman-teman mengenai paket internet simpati murah. Internet memang sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang baik itu para remaja, anak-anak, dewasa bahkan sebagian orang tua pun telah menggunakan fasilitas ini sebagai sarana komunikasi, untuk mempermudah pekerjaan maupun sebagai sarana mencari informasi.

Sebenarnya sangat banyak sekali penyedia jasa layanan internet di indonesia seperti indosat, XL, AXIS, Tri maupun yang berbasis CDMA seperti Smartfren dan lain sebagainya. Namun sering sekali para pengguna internet aktif yang sering mengeluh dengan beberapa penyedia jasa layanan internet (provider) yang kurang bersahabat. Keluhan itu misalnya seperti kualitas jaringan yang diberikan belum merata dan juga paket data internet yang dianggap sebagian para netizen itu masih terlalu sedikit. Namun hal itu tidak bisa dikatakan untuk semua provider karena ada juga yang provider yang menyediakan jasa layanan internet dengan kualitas yang kurang baik namun paket data yang diberikan cukup melimpah.

Namun pada kesempatan kali ini saya mencoba membahas tentang paket data yang dianggap cukup murah tetapi tidak merusak kualitas jaringan yang cukup merata serta dapat dijangkau diberbagai daerah yang memang kualitas jaringan internet masih sangat sulit, dan produk itu adalah TELKOMSEL. 

TELKOMSEL adalah salah satu provider di Indonesia yang paling banyak di gunakan selain karena jaringan nya yang sudah terjangkau hampir diseluruh wilayah bahkan masuk hingga pelosok-pelosok daerah telkomsel juga merupakan salah provider yang memiliki kualtias jaringan internet yang baik. Selain karena telah di dukung dengan jaringan terbaru yaitu 4G LTE telkomsel juga memiliki kecepatan download dan upload yang sangat baik. 

Telkomsel sendiri memiliki 3 varian produk yaitu Kartu AS, Simpati dan kartu prabayar yaitu Kartu HALLO yang kecepatan nya tidak ada perbedaan. Kembali pada menu topik utama dari artikel ini mengenai paket internet simpati murah, maka kali ini saya mencoba memberikan sedikit mengenai artikel ini. Adapaun langkah langkah untuk mengaktifkan paket internet simpati murah yaitu dapat anda simak caranya sebagai berikut :

PAKET INTERNET SIMPATI MURAH


  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu silahkan anda melakukan dial USSD dengan menekan tombol *363*9#, untuk tampilannya dapat anda liat pada gambar di bawah ini

    Paket Internet Simpati Murah
  2. Selanjutnya akan tampil informasi pembelian paket internet murah telkomsel
  3. Untuk membeli paket nya silahkan anda memilih tombol 1 dan nanti permintaan anda akan di proses dan mendapatkan informasi sms melalui 363.

Yang perlu anda ketahui dari paket internet simpati murah ini yaitu : 

  • Total kuota 30GB dengan harga Rp. 65.000
  • Kuota Flash Nasional yang bisa digunakan 24 jam di seluruh Indonesia sebanyak 2GB
  • Kuota 4G Nasional yang bisa digunakan 24 jam di seluruh Indonesia sebanyak 5GB
  • Kuota Flash Nasional yang hanya bisa digunakan tengah malam pukul 00.00 WIB – 07.00 WIB sebanyak 13GB. (Untuk kuota ini sebaiknya jaringan dikunci (lock) 3G/WCDMA Only) untuk menghindari termakan kuota Flash Nasional
  • Kuota HOOQ/VIU sebanyak 10GB
  • Dan yang terakhir yaiut masa berlaku paket dan semua kuota 30 hari.


Bagaimana anda tertarik mencobanya tunggu apalagi silahkan lakukan dial melalui ussd tersebut dan rasakan paket internet murah simpati dengan kuota yang meilimpah serta akses jaringan yang kencang, namun pesan saya jangan sampai lupa waktu ya karena terlalu lama di depan hanphone atau laptop anda karena keasyikan bermain internet. 

Demikianlah artikel kali ini mengenai paket internet simpati murah semoga dapat memberi manfaat bagi teman-teman sekalian dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya sobat sekian dan terimakasih telah membaca artikel ini, WASSALAM.

0 Response to "Paket Internet Simpati Murah"

Post a Comment