SItus Website Telkomsel Di Bobol Hacker

Selamat malam sahabat blogger kali ini saya akan mencoba memposting sebuah artikel yang lagi booming pada hari ini apa lagi kalau bukan membahas tentang Situs Website Telkomsel Di Bobol Hacker. Seakan tidak akan percaya tapi ini lah kenyataan nya bahwa salah satu provider terbesar di Indonesia mampu di bobol oleh hacker. Situs ini mulai rame di perbincangkan di kalangan sosial media pada awal pagi tadi baik itu Facebook, Twitter bahkan saling sindir menyindir antara provider pun dilakukan.

Telkomsel merupakan salah satu provider yang tersedia di indonesia yang memang tidak bisa di ragukan lagi dalam hal kecepatan akses yang di sediakan, namun masih ada saja beberapa pihak yang belum merasa puas atas kinerja dari provider tersebut sampai - sampai website tersebut di retas oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab.

Situs Website Telkomsel Di Bobol Hacker

Serangan ini dilancarkan sejak tanggal 27 April 2017 dan ramai di perbincangkan di dunia netizen pada awal pagi tepatnya tanggal 28 April 2017. Pada serangan yang dilakukan oleh para hacker jelas sekali terlihat kemarahan yang diarahkan kepada penyedia layanan internet ini. Hal tersebut dapat dilihat pada tulisan yang berisi makian dan kata-kata kasar yang terpampang di halaman depan situs website telkomsel yang berbunyi "MURAHIN HARGA KUOTA INTERNET, BANGSAT !!!"


Situs Website Telkomsel Di Bobol Hacker

Rival abadi telkomsel pun ikut memanaskan suasana dengan kicauan resmi di official account twitter milik kedua operator tersebut yang mengklaim bahwa mereka menyediakan kuota yang lebih relatif murah.

Lewat akun twitter resmi IM3 memposting sindirannya dengan halus bahwa kuota internet miliknya lebih murah, pesan yang disampaikan yaitu :

"Ada keramaian apa pagi ini ? Bayar kuota internet mahal ? Im3 Ooredoo sih ngasih banyak kuota gak pake mahal. Terbukti !" #IM3OoredooJBTK.


Provider XL Pun tak mau kalah dengan mengeluarkan sindiran halus yang mengklaim lebih baik dari pihak yang terluka, pernyataan itu dikeluarkan di akun resmi milik XL yang mengatakan bahwa :

"Untuk user operator tarif mahal, sabar ini ujian. Dari XL dengan tarif bersahabat. Youtube tanpa kuota tiap saat" #myXL.

Namun sindirian ini menjadi senjata makan tuan alasannya kualitas jaringan yang disediakan oleh kedua provider tersebut tidak sebaik kompetitornya.

Isi tuntutan sang peretas ialah menuntut agar tarif dasar kuota internet lebih murah dan tidak membutuhkan jenis kuota tambahan serta pembagian kuota antara 2G, 3G dan 4G. Hal tersebut memang tidak bisa dibantahkan alasannya karena telkomsel sendiri memiliki kuota tambahan yaitu kuota HOOQ dan VIU serta konten musik seperti JOOX dan GUIVERA yang bekerja sama dengan pihak telkomsel itu sendiri. Selain itu juga terlihat perbedaan yang sangat jauh antara pembagian kuota 4G dan 3G yang tidak terlalu masuk akal dengan relatif kuota 4G lebih besar padahal jaringan 4G itu sendiri belum benar-benar stabil dan terjangkau untuk seluruh wilayah indonesia.

Namun pihak provider telkomsel sendiri sudah melakukan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan telkomsel di seluruh wilayah indonesia.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang disarankan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel. Kami sedang melakukan perbaikan agar pelanggan segera dapat mengakses situs kami" Kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati.

Sampai Artikel ini saya publish belum terdapat perubahan pada situs website telkomsel. Dan akhir kata demikianlah artikel mengenai Situs Website Telkomsel Di Bobol Hacker jangan lupa klik share dan like artikel ini dan luangkan waktu untuk berkomentar pada artikel ini ya sob.

Update Postingan : Postingan ini saya update tanggal 29 April 2017 dan situs website telkomsel di bobol hacker sudah dapat di akses kembali oleh pelanggan telkomsel, sekian dan terimaksih jangan lupa share artikel ini.

Situs Website Telkomsel Di Bobol Hacker


8 Responses to "SItus Website Telkomsel Di Bobol Hacker"

  1. Haha memang mahal gann ane aja ga pake 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya memang mahal gan tapi kualitas jaringan bagus kok

      Delete
  2. lagian mahal amet cuma mau internetan aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya mas emang mahal tapi kualitas jaringan dan kecepatan kencang mas, tapi bagus kok di hack biar dapat paket murah

      Delete
    2. Harga = kualitas. Harga mahal tp kualitas jos..

      Delete
  3. sebenernya ane suka pake telkomsel, cuma ngga masuk akal. masak kuota 10gb habis 5gb sama hooq. -_-

    ReplyDelete