Provider Internet Murah Untuk Rumah

Selamat pagi sahabat blogger dan tentunya selamat menjalankan ibadah puasa bagi anda yang beragama muslim tentunya. Kali ini pusat informasi internet mencoba membagikan sebuah artikel mengenai Provider Internet Murah Untuk Rumah

Provider Internet Murah Untuk Rumah

Kebutuhan akan pentingnya internet semakin tidak terlepas lagi karena semakin canggihnya pusat informasi maka semakin memungkinkan seseorang untuk menggunakan teknologi ini selain itu juga dengan internet maka akan mempercepat komunikasi atau kegiatan lain yang berhubungan dengan internet seperti kirim pesan surat elekronik (E-Mail) bahkan sebagai sarana komunikasi dan hiburan seperti chating di sosial media, nonton video Youtube, dengar musik dengan menggunakan aplikasi pemutar musik online seperti Joox dan lain sebagainya.

Untuk paket internet unlimited sebenarnya saat sekarang sudah sangat susah ditemukan lagi, walaupun masih ada sebagian provider penyedia jasa layanan yang menggunakan fitur ini misal telkom speedy, namun hal ini masih memiliki syarat yang harus dipenuhi dan hal itu sangat sulit untuk dilakukan.

Kembali pada topik utama pembahasan artikel ini mengenai Provider Internet Murah Untuk Rumah sebenarnya cukup banyak selain speedy tentunya dan harganya pun cukup terjangakau bagi anda yang ingin menggunakan internet dirumah. 

Bukan hanya untuk dirumah hal ini juga sangat baik diterapkan di lemabaga instansi pemerintahan, perusahaan maupun sekolah yang tentunya akan mempercepat dan mempermudah sarana komunikasi ataupun pekerjaan yang berhubungan dengan dunia internet.


Provider Internet Murah Untuk Rumah


Adapun penyedia jasa layanan Provider Internet Murah Untuk Rumah dapat anda simak baik-baik dibawah ini

1. Telkom Speedy
Telkom speedy masih menjadi nomor satu pilihan masyarakat indonesia selain dengan harga yang terjangkau dari segi kecepatan pun tidak bisa dipandang sebelah mata lagi jelas masih menjadi yang terbaik dari semua provider penyedia jasa layanan internet rumah. Selain itu juga telkom speedy digunakan bukan hanya di rumah saja tetapi hampir sebagian besar perusahaan, lembaga instansi pemerintahan menggunkan produk provider internet ini. Untuk kualitas jaringan pun sangat memadai dengan kecepatan pun sangat optimal. Untuk harga paket internet speedy ini mulai dari 300 ribu sampai 1 juta tergantung kuota dan keceaptan yang disediakan oleh pihak provider itu sendiri.

2. Biznet Network
Selain Speedy salah satu yang bisa di jadikan Provider Internet Murah Untuk Rumah adalah Biznet Network, Biznet Nerwork adalah sebuah provider dengan menggunakan teknologi Fiber Optick dengan kecepatan maksimal mampu menembus 100 Mbps dan kini hampir seluruh wilayah indonesia juga menggunakan provider ini untuk berlangganan baik itu dirumah maupun lembaga pendidikan. 

Biznet Network pun memberikan prouduk lain untuk anda berlangganan yaitu paket tv kabel yang disertai dengan paket internet jadi anda dapat menikmati layanan nonton tv ditambah dengan paket internet jadi saya rasa ini bisa menjadi bahan pertimbanagan anda untuk memilih provider mana yang cocok anda gunakan untuk dirumah.

3. MyRepublic
MyRepublic ini sendiri adalah termasuk pilihan bagi anda yang menginginkan menggunakan internet dirumah selain harga juga yang terjangkau provider ini pun cukup cepat dan mampu bersaing antara speedy dan juga biznet network tentunya.

Harga yang ditawarkan oleh perusahaan ini sangat murah dimulai dari harga 299 Ribu rupiah anda sudah dapat menikmati layanan internet dengan kecepatan mencapai 100 Mbps, wow sangat terasa sekali manfaatnya bagi anda yang ingin menggunakan dirumah.

Namun untuk myrepublic ini sendiri jangakauannya masih terbatas karena masih disebagian kota-kota besar saja, jadi jika anda ingin menggunakan layanan ini pastikan bahwa didaerah anda telah tersedia jangakauan dari myrepublic ini.

Demikianlah artikel mengenai Provider Internet Murah Untuk Rumah semoga dapat menambah wawasan kita untuk memilih provider yang cocok digunakan dirumah dan jangan lupa untuk memberikan komentarnya serta bagikan artikel ini terimakasih.

8 Responses to "Provider Internet Murah Untuk Rumah"

  1. Biznet lumayan sih ditempat ane gan, tapi ane skrg pake indiehome ...

    Nice info gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah keren gan Biznet keren Indihome juga keren... makasih sudah berkunjung ya gan

      Delete
  2. Biznet lumayan gan, tapi sayang belum nyampe ke purwokerto, saya pakenya fiber lumayan murah kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mba semoga kedepannya udah nyampe ke purwokerto ya 😃 makasih sudah berkunjung

      Delete
  3. thansk info nya gan ane, di rumah ane speedy kurang, kalah sama biznet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan biznet emang keren gan tapi sekali-kali rasakan juga myrepublic gab keren kok

      Delete
  4. cuma make telkom speedy. yah lumayan klo di balikpapan kalimantan gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gitu ya telkom speedy sangat baik juga kok untuk provider internet murah dirumah

      Delete