Cara Menyadap Hp Orang Lain Lewat Internet

Assalamu alaikum sahabat blogger kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Cara Menyadap Hp Orang Lain Lewat Internet. Semakin berkembangnya teknologi informasi khusunya internet maka semakin banyak pula orang yang memanfaatkan teknologi ini untuk berbagai kebutuhan baik itu dengan tujuan positif maupun negatif. 

Cara Menyadap Hp Orang Lain Lewat Internet
Cara Menyadap Hp Orang Lain Lewat Internet

Cara menyadap hp dengan aplikasi android, menjadi salah satu alternatif banyak orang yang ingin mengetahui aktifitas orang lain, entah itu pacar, sahabat, saudara, teman, suami, istri, selingkuhan dan lain sebagainya dari jarak jauh. Kelebihan menyadap Hp orang lain maka kita tahu cara mengaplikasikan hp dari jauh melalui jaringan internet, cara menyadap android dengan aplikasi whatsapp, tahu akan cara melihat percakapan orang lain melalui Smartphonelogs jarak jauh, dan tahu juga cara melihat isi hp temen melalui internet tanpa menyentuh secara langsung hpnya, dapat mengetahui cara melacak hp pacar melalui internet tanpa meminjam hp pacar, buka akun bbm orang lain tanpa logout dari hp korban, bagaimana memblokir android BBM, WA, Line serta aplikasi yang selalu berjalan sendiri seperti halnya mengcopy sebuah SMS pada hanphone.

Setelah melihat beberapa kelebihan tentang sadap menyadap Hp orang lain, mungkin anda ingin mengetahui aktifitas lewat Hpnya tanpa meminjam atau tanpa memegang hpnya.  Nah dari kasus itulah saya akan membagikan artikel kepada teman-teman tentang menyadap hanphone melalui android dengan aman tanpa ketahuan oleh sang pemilik hanphone tersebut, adapun cara nya yaitu sebagai berikut :

Cara Menyadap Hp Orang Lain Lewat Internet Menggunakan Smartphonelogs


  • Hal pertama yang anda lakukan adalah mendownload aplikasi sadap smartphonelogs Sebelum di instal silahkan centang unknown source di pengaturan Hp pacar anda yang ingin di sadap.
  • Kemudian di pasang atau instal pada Hp korban yang anda mau  sadap. Namanya pun akan berubah otomatis menjadi phone settings tanpa harus anda ubah sendiri.
  • Selanjutnya isi nama panggilan, email dan kata sandinya untuk memantau aktifitas pacar anda. Jika sudah klik save hide apps.
  • Untuk memulai penyadapan silahkan anda masuk ke situs https://smartphonelogs.net bisa lewat android milik anda atau lewat pc maupun laptop anda yang telah terkoneksi dengan internet tentunya.
  • Kemudian anda klik login to my accunt dan masukan username/email dan paswwordnya
  • Silahkan anda pilih sms untuk melihat pesan atau klik call untuk melihat panggilan terakhir.
  • Selesai, maka anda sudah dapat membaca isi pesan korban sadapan anda.


Cara Menyadap HP Orang Lain Lewat Smarphone Tanpa Root


Untuk menyadap hp orang lain lewat internet dengan menggunakan smartphone tanpa harus root berikut ini langkah nya :

  1. Pertama silahkan anda download aplikasi sadap AirDroid dan instal di smartphone android korban, entah itu pacar atau teman anda. (Download)
  2. Selanjutnya anda daftar akun yang baru dan isikan alamat email beserta passwordnya.
  3. Kemudian anda mengaktifkan fitur mirror notifikasi dengan cara , masuk ke Settings kemudian klik Notification Notification Access dan Centang AirDroid Notification Mirror. Selesai.
  4. Setelah itu instal hola launcher untuk menyembunyikan aplikasi airdroid pada smartphone korban anda.
  5. Langkah terakhir adalah proses penyadapan dengan mengakses web http://web.airdroid.com/
  6. Silahkan login dengan akun anda dan lihat penampakanya dibawah ini.

    Cara Menyadap Hp Orang Lain Lewat Internet
    Tampilan Aplikasi AirDroid

  7. Klik whatsapp jika anda ingin melihat histori penggunaan whatsapp, kemudian klik BBM jika ingin melihat histori BBMnya dan klik wechat jika anda ingin melihat pesan-pesan atau aktifitas di wechat korban anda.
  8. Finish.
Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Menyadap Hp Orang Lain Lewat Internet semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian dan gunakanlah tips ini dengan bijak jangan gunakan secara ilegal atau dengan cara yang salah, sekian dan terimakasih.

2 Responses to "Cara Menyadap Hp Orang Lain Lewat Internet"

  1. Wahh keren nih baru tau caranya, ijin bookmark gan

    ReplyDelete
  2. Katanya tanpa menyentuh hp korban atau orang lain..kok dalam toturialnya.Hal pertama yang anda lakukan adalah mendownload aplikasi sadap smartphonelogs Sebelum di instal silahkan centang unknown source di pengaturan Hp pacar anda yang ingin di sadap.
    Kemudian di pasang atau instal pada Hp korban yang anda mau sadap. Namanya pun akan berubah otomatis menjadi phone settings tanpa harus anda ubah sendiri.

    ReplyDelete