3 Jagoan Internet

3 Jagoan Internet

Internetklasik.com – selamat pagi sahabat blogger pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel mengenai 3 Jagoan internet. Semakin berkembangnya teknologi telekomunikasi seluluer maka pihak – pihak penyedia jasa layanan internet pun semakin bersaing dengan mengeluarkan produk andalan mereka yang dianggap lebih unggul dari provider layanan internet lainnya.

Salah satu penyedia jasa layanan internet yang terus mengembangkan produk nya dan tidak mau kalah bersaing dengan penyedia jasa layanan internet berbasis telekomunikasi yaitu Tri (3). 3 merupakan jaringan seluler telekomunikasi yang semakin berkembang mulai dari kecepatan internet, kuota internet yang melimpah bahkan sudah mengikuti trend perkembangan teknologi yaitu dengan memanfaatkan jaringan terbaru 4G LTE.

Tidak hanya dari segi kecepatan dan kuota internet yang banyak dan murah namun 3 juga semakin mempromosikan jaringan nya ke seluruh wilayah indonesia walaupun masih ada sebagian daerah yang belum memiliki atau mendapatkan jaringan 3 ini, namun hal itu akan terus di usahakan oleh pihak penyedia jasa layanan 3 agar bisa bersaing dengan penyedia jasa layanan internet GSM lainnya seperti Telkomsel, XL, AXIS dan Indosat.

Dari segi kenyamana 3 Jagoan Internet terus-menerus menciptakan inovasi demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan untuk menghubungkan diri anda dengan dunia maya. Program yang diluncurkan oleh provider Tri yaitu Always On atau yang lebih dikenal dengan singkatan AON memiliki banyak penggemar karena kestabilan dan kecepatan akses internetnya. Tidak main-main untuk divisi layanan pelanggan Tri dibarengi pula dengan fasilitas lain yang membuat pelanggan dapat merasa nyaman dalam berselancar di dunia maya.

Untuk anda para pencinta 3 atau baru menggunakan jaringan 3 namun bingung dengan fasilitas yang ditawarkan oleh provider ini mulai dari cek kuota internet maupun harga paket internet yang disediakan silahkan anda simak baik-baik pembahasan dari artikel berikut ini

Cek Kuota 3 Jagoan Internet


Untuk melakukan cek kuota internet 3 sangatlah mudah karena dapat dilakukan dari 3 cara yang berbeda adapun caranya yaitu :


1. Melalui Situs Resmi

Anda dapat mengecek kuota 3 AON anda dengan membuka situs resmi website Tri di http://my.tri.co.id/ atau http://internet.tri.co.id baik itu melalui via browser komputer atau laptop anda maupun melalui ponsel pintar anda yang telah terkoneksi dengan jaringan internet.


2. Melalui SMS

Bukan hanya melalui internet saja kuota internet TRI AON juga dapat anda cek melaui Sms tanpa harus mengeluarkan biaya, caranya yaitu sangat mudah cukup ketik INFO DATA dan Kirimkan Ke 234 sangat mudah bukan.

3. Melalui Dial Telepon

Bukan hanya melalui internet dan sms saja anda juga dapat mengecek kuota 3 dengan mudah dengan melakukan dial telpon. Adapaun caranya yaitu cukup menekan tombol *111*3*1# dan tunggu beberapa detik hingga permintaan anda diproses dan akan menampilkan sisa kuota internet 3 yang anda miliki.

Cara Membeli Paket Data 3 Jagoan Internet
Untuk anda yang ingin merasakan paket data 3, disini saya akan membahas 2 saja yaitu paket data reguler yang dapat digunakan pada jaringan 4G/3G/2G dan paket data 4G Only yaitu hanya dapat digunakan pada jaringan dan hp yang telah mendukung jaringan berbasis 4G LTE tentunya.

Cara Membeli Paket Internet 3

Untuk membeli paket internet Tri dapat anda lakukan langkah-langkah nya sebagai berikut :

1. Paket data reguler 3

Paket data ini Cocok untuk pengguna Tablet dan Mifi/Modem. Dengan biaya Rp.75ribu/bulan dapatkan ekstra data 3GB per bulan yang bisa dipakai untuk internet apa saja (termasuk streaming dan download) dengan kecepatan maksimum 14.4 Mbps selama 24 jam, namun untuk membeli paket data ini anda harus mengunjungi situs resmi tri terlebih dahulu di http://my.tri.co.id/ atau http://internet.tri.co.id


2. Paket data 4G Only

Untuk membeli paket data ini anda cukup mengeluarkan biaya sebesar 50 ribu rupiah/ bulannya dengan kuota 5 Gb dan dapat anda gunakan selama 24 jam, dan untuk membeli paket ini juga anda harus mengujungi situs tri atau dengan mendownload aplikasi tri di playstore agar lebih mudah. 

Dan akhir kata demikianlah artikel kali ini tentang 3 Jagoan internet semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian sekian dan terimakasih serta sampai jumpa pada artikel internet lainnya.

0 Response to "3 Jagoan Internet"

Post a Comment