Layanan Internet Rumah

Internetklasik.com – Assalamu alaikum sahabat blogger pada kesempatan kali ini saya sebagai admin dari pusat informasi internet mencoba membagikan artikel mengenai Layanan Internet Rumah. Penyedia jasa layanan internet untuk rumahan sebenarnya sangat banyak dan sudah umum para kalangan masyarakt indonesia gunakan, bukan hanya pada rumahan saja tetapi kantor, perusahaan, bank, bahkan lingkungan akademik pun menggunakan fasilitas jasa layanan internet ini.

Layanan Internet Rumah


Internet memang sudah semakin umum didengar dikalangan para masyarakat bukan hanya untuk mempermudah aktivitas seperti pekerjaan namun internet juga semakin berkembang dan dijadikan sebagai sarana telekomunikasi seperti chat sesama teman, dan bahkan ada juga yang memanfaat kan internet sebagai sarana untuk mencari uang melalui internet baik itu dengan cara bisnis online maupun promosi produk melalui sosial media seperti facebook, twitter dan instagram.

Namun karena banyak kesibukan sehingga banyak masyarakat indonesia yang lebih memilih memasang internet di rumah tanpa harus berfikir keluar rumah untuk menyelesaikan berbagai kebutuhan sperti pekerjaan kantor. 

Melihat dari kondisi tersebut maka saya akan membagikan sedikit rekomendasi kepada teman-teman penyedia jasa layanan internet apa saja yang cocok buat teman – teman pasang dirumah, adapaun Layanan Internet Rumah yang murah yang dapat menjadi referensi teman-teman yaitu sebagai berikut :

Layanan Internet Rumah Terbaru


1. Indosat Ooredoo GIG

Indosat ooredoo gig bisa menjadi rekomendasi bagi para teman-teman yang ingin memasang internet dirumah. Saya jelaskan sedikit tentang penyedia jasa layanan ini, setelah berganti nama menjadi Indosat Ooredo, provider ini memiliki berbagai penawaran menarik. Bukan lagi hanya menawarkan internet pada ponsel pintar saja, namun penyedia jasa layanan ini juga sudah tersedia untuk memenuhi kebutuhan internet di rumah. Jika dilihat dari segi kecepatannya pun semakin meningkat dan tak diragukan lagi baik untuk melakukan streaming, mengunduh file atau film hingga berselancar di dunia maya sepuasnya. Bahkan durasi untuk mengunduh sebuah foto, lagu atau video sekaligus pun hanya memerlukan koneksi yang tidak lambat hanya sekitar 1 menit saja semua file sudah dapat anda download

Untuk harga langganan paket internet ini anda hanya mengeluarkan dana mulai dari 400 ribu sampai 1.500.000 tergantung kecepatan koneksi internet yang anda pilih mulai dari 15 Mbps sampai dengan 100 Mbps.

2. Biznet

Lagi – lagi rekomendasi yang saya sarankan yaitu biznet. Siapa sih yang tidak mengenal biznet dengan langganan paket internet rumahan yang dianggap sangat murah dan cocok buat anda pasang baik itu dikantoran maupun di perusahaan. 

Provider Biznet ini sendiri memadukan layanan internet dengan TV Kabel berkualitas HD. Apabila anda ingin memasang keduanya sekaligus bisa memilih paket Biznet Combo, namun jika ingin memanfaatkan koneksi internet saja tersedia produk Biznet Home Internet. Kecepatan koneksi yang ditawarkan Biznet mencapai 100 Mbps baik untuk download maupun upload. Tentu semakin mempermudah kebutuhan internet anda sehari-hari sehingga anda tidak perlu keluar rumah untuk menyelesaikan berbagai kerjaan kantor anda yang menumpuk tentunya.

Untuk harga langganan paket internet rumahan dengan menggunakan provider biznet ini anda hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar 230.000 sampai 600.000 saja sangat murah bukan.

3. Indihome

Jika tidak membahas paket layanan internet rumahan yang satu ini rasanya kurang tepat. Ya siapa yang tidak mengenal paket internet yang pada umumnya digunakan pada masyarakat indonesia baik itu dikalangan rumahan, kampus atau bahkan perusahaan. 

Saat ini IndiHome sudah hadir dengan paket layanan Dual Play dengan fasilitas telepon rumah dan internet. IndiHome memiliki kapasitas internet hingga 100 Mbps dan modem WiFi. Produk internet dari IndiHome memiliki empat keunggulan yakni super cepat, stabil saat digunakan secara bersamaan, handal karena tahan dalam segala cuaca, dan canggih karena menggunakan fiber optik.

Adapun harga langganan dari paket internet ini yaitu mulai dari 368.000 sampai dengan 1.700.000 sangat mahal jika dibandingkan dengan biznet dan indosat ooredoo, namun kecepatan juga tidak bisa dipandang sebelah mata
Jadi sebagai kesimpulan silahkan anda pilih paket internet yang cocok buat anda gunakan pada rumah anda dengan mengkondisikan kebutuhan dan kondisi keuangan tentunya serta penyedia jasa layanan yang sudah ada diwilayah anda tentunya.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Layanan Internet Rumah semoga dapat memberi referensi dan manfaat bagi teman-teman sekalian yang sedang mencari layanan internet rumahan sekian dan terimakasih.

0 Response to "Layanan Internet Rumah"

Post a Comment